Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dipanggil Masuk Timnas, Ini Keinginan Gelandang Muda PSM

By Gangga Basudewa - Jumat, 10 November 2017 | 12:18 WIB
Gelandang PSM Makassar, Muhammad Arfan, saat tampil melawan PS TNI dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (15/5/2017) malam WIB.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA
Gelandang PSM Makassar, Muhammad Arfan, saat tampil melawan PS TNI dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (15/5/2017) malam WIB.

 Gelandang PSM Makassar, Muhammad Arfan mendapat pemanggilan untuk gabung dengan Timnas U-23

Pemanggilan itu datang melalui surat dari PSSI nomor 3364/AGB/552/XI-2017.

Arfan bakal bergabung persiapan latihan di Timnas U-23, di Bekasi, pada 14-26 November 2017 mendatang.

Timnas U-23 dalam waktu dekat ini memiliki agenda pertandingan uji coba melawan Timnas Suriah U-23 (16 dan 18 November) dan Timnas Guyana (25 November).

“Saya sangat bangga dan senang mendapat panggilan untuk masuk ke Timnas U23."

"Ini adalah hal langka dan saya akan memberikan kemampuan terbaik untuk menjawab kepercayaan PSSI,” ujar Arfan usai latihan di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta.

Pemanggilan Arfan dalam Timnas U23 ini menjadi jawaban atas penampilan gemilangnya selama membela PSM di ajang kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

Bahkan M Arfan juga masuk dalam nominasi pemain muda terbaik di kompetisi Liga 1. Ia bersaing ketat dengan dua pemain muda lainnya, Rizaldi Hehanusa (Persija) dan Septian David Maulana (Mitra Kukar).

Musim ini memang menjadi kompetisi terbaik bagi Arfan yang mengawali debut saat PSM menghadapi Persela Lamongan di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Mei 2017.

Total, Arfan sudah memainkan 27 laga saat menjadi bagian dari PSM. 18 di antaranya bermain sebagai starter, 9 lainnya sebagai pemain pengganti, dan 12 laga digantikan pemain lain.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X