Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tinggalkan Selangor FA, Andik Rahasiakan Klub Barunya

By TB Kumara - Kamis, 16 November 2017 | 19:33 WIB
Pemain Selangor FA, Andik Vermansah, mengikuti latihan tim sebagai persiapan menjelang laga Liga Super Malaysia melawan Johor Darul Tajim.
@FASELANGORMY/TWITTER
Pemain Selangor FA, Andik Vermansah, mengikuti latihan tim sebagai persiapan menjelang laga Liga Super Malaysia melawan Johor Darul Tajim.

Mantan pemain Selangor FA, Andik Vermansah, memilih bungkam soal klub baru yang akan diperkuatnya pada musim depan.

Pemain yang melejit bersama Persebaya ini mengaku masih memilih untuk beristirahat dulu bersama keluarga di Jember, Jawa Timur.

Dirinya belum memikirkan akan berlabuh di klub mana setelah tidak lagi bermain untuk Selangor FA.

"Masih istirahat dulu, belum berpikir ke arah sana, klub mana saya akan bermain," jelas Andik usai laga Tribute Match Choirul Huda.

Santer diberitakan, pemain Timnas Indonesia ini dikabarkan sedang diminati Madura United.

(Baca Juga: Timnas Indonesia Punya Jersey Baru di Piala AFF 2018)

Namun, Andik menepis kabar tersebut. Ia mengaku belum ada klub yang menghubunginya hingga saat ini.

"Kompetisi mumpung masih jeda. Saya menikmati istirahat dulu di Jember. Sampai saat ini belum ada yang menghubungi," kata Andik.

Hingga tadi malam (Rabu), pemain yang mengidolakan Cristiano Ronaldo ini masih tidak mau merahasiakan, musim depan akan bermain di klub mana.

Sementara itu, Andik mengaku bangga bisa ikut dalam pertandingan Tribute Match Choirul Huda di Stadion Surajaya, Rabu (15/11/2017) malam.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X