Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Timnas Indonesia Kontra Guyana Tak Digelar di Stadion Wibawa Mukti

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 19 November 2017 | 13:42 WIB
Pemain Timnas Indonesia Febri Hariyadi (kiri), M Taufiq (tengah), dan Boaz Solossa (kanan) mengangkat tangan setelah pemain Suriah U-23 Ahmad Ashkar terjatuh dalam laga yang dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (18/11/2017)
SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN
Pemain Timnas Indonesia Febri Hariyadi (kiri), M Taufiq (tengah), dan Boaz Solossa (kanan) mengangkat tangan setelah pemain Suriah U-23 Ahmad Ashkar terjatuh dalam laga yang dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (18/11/2017)

Timnas Indonesia akan kembali menggelar laga uji coba melawan timnas Guyana pada Sabtu (25/11/2017).  

Semula pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, namun Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSIRatu Tisha Destria, mengonfirmasi laga itu pindah tempat.

Saat berbicara kepada BolaSport.com, Tisha mengatakan pertandingan uji coba ketiga pada November ini digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Sebelumnya dua laga uji coba tim asuhan Luis Milla melawan timnas U-23 Suriah digelar di Stadion Wibawa Mukti pada 16 dan 18 November kemarin.

"Pertandingan melawan Guyana akan digelar di Stadion Patriot tanggal 25 November," kata Tisha kepada BolaSport.com.

(Baca Juga: Kompetisi Usai, Ini yang Dilakukan Pemain Persib Ezechiel N'Douassel)

"Izin keamanan saat ini sedang diurus," ucap Tisha menambahkan.

Mantan Direktur Kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) itu memberikan alasannya mengapa laga melawan Guyana pindah tempat.

Hal itu dikarenakan lapangan Stadion Wibawa Mukti sudah terus-terusan dipakai oleh penggawa timnas Indonesia sebelum melawan Suriah U-23.

"Alasannya karena lapangan di Stadion Wibawa Mukti butuh istirahat. Sedangkan Stadion Patriot sudah tidak lagi dipergunakan setelah terakhir dipakai babak delapan besar Liga 2," kata Tisha.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X