Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hamka Hamzah Bujuk Syamsul Chaeruddin Bermain Satu Musim Lagi di PSM Makassar

By Andi Ernanda - Senin, 20 November 2017 | 10:35 WIB
Pemain senior PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin, saat tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-34 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (12/11/2017) Malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain senior PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin, saat tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-34 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (12/11/2017) Malam.

 Hamka Hamzah terang-terangan meminta Syamsul Chaeruddin mengurungkan niatnya hengkang dari PSM Makassar musim kompetisi tahun depan.  

Hal itu ia sampaikan secara tegas melalui komentarnya di postingan akun Instagram Sekretaris Jenderal (Sekjend) Red Gank, Sadat, Sabtu (18/11/2017) lalu.

Pada postingan tersebut Sadat mengunggah foto dirinya dengan latar belakang dinding dengan walpaper raksasa foto Hamka Hamzah dan Syamsul Haeruddin.

Sadat menyertakan caption,"gantungkanlah sepatu kalian di PSM Makassar karena kalian adalah kapten sejati kami," tulisnya.

(Baca Juga: Kompetisi Usai, Pemain PSM Makassar Dilarang Ikut Tarkam)

Hamka pun ikut mengomentari postingan tersebut dengan menulis, "Semoga 08 masih bisa satu musim lagi."

Angka 08 identik dengan nomor punggung Syamsul selama ini saat membela PSM.

Sebelumnya diketahui Suami Ika KDI itu memohon pamit tak berseragam skuat Ayam Jantan dari Timur lagi usai laga terakhir Liga 1 Indonesia 2017 kontra Madura United, Minggu (12/11/2017).

Awalnya Syamsul dianggap akan gantung sepatu mulai musim ini, namun ternyata pemain yang membela PSM sejak tahun 2001 itu mengungkapkan bahwa dirinya akan terus bermain, meski nantinya harus berpindah ke klub lain.

Disinyalir, mantan gelandang Timnas Indonesia itu tak masuk dalam skema skuat PSM besutan Robert Rene Alberts musim depan.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X