Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terkait Masa Depan Pemain Arema FC, Joko Susilo Serahkan ke Manajemen

By Andi Ernanda - Selasa, 21 November 2017 | 16:28 WIB
Pemain Arema FC, Esteban Vizcarra saat mencetak gol ke gawang Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (4/11/2017).
SUCI RAHAYU / BOLASPORT.COM
Pemain Arema FC, Esteban Vizcarra saat mencetak gol ke gawang Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (4/11/2017).

 Arema FC masih belum memutuskan siapa saja pemain yang akan dipertahankan untuk musim depan.  

Tim Singo Edan masih belum memastikan siapa saja yang akan dicoret lantaran masih dalam tahap pengkajian.

Ya, manajemen Arema FC masih belum memutuskan lantaran masih menunggu laporan tertulis dari tim pelatih.

Nantinya setelah laporan tim pelatih disampaikan baru manajemen secara bertahap akan melakukan persiapan terkait siapa saja yang akan dipertahankan maupun dilepas.

Saat dikonfirmasi mengenai evaluasi terhadap tim, pelatih Arema FCJoko Susilo menjelaskan bahwa untuk hasil penilaian pemain memang masih belum diserahkan kepada manajemen.

(Baca Juga: Wanita Cantik Ini Bakal Nambah Wags Liga Indonesia Jika Baihakki Bermain di Liga 1)

Sebab, pelatih masih menunggu kelengkapan laporan dari asisten pelatih lain.

"Tapi secara lisan memang kami sudah berbicara dengan manajemen mengenai masalah evaluasi pemain. Memang untuk secara tertulis belum karena coach Yanuar masih ambil lisensi, sementara coach Kuncoro dan Coach Singgih masih liburan," ucapnya Selasa (21/11/2017).

Di sisi lain, pelatih asal Cepu itu menambahkan bahwa dari pembicaraan secara lisan tersebut sudah bisa menentukan pemain-pemain yang akan dipertahankan maupun dilepas.

Namun, tim pelatih menyebut bahwa semua keputusan terkait memperpanjang dan melepas pemain merupakan keputusan manajemen.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : suryamalang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X