Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bayu Gatra Puasa Bicara Sepak Bola Selama Libur Kompetisi

By Gangga Basudewa - Selasa, 21 November 2017 | 18:20 WIB
Bayu Gatra saat pertandingan Madura United Vs Bhayangkara FC di Stadion Bangkalan, Madura, Rabu (8/11/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Bayu Gatra saat pertandingan Madura United Vs Bhayangkara FC di Stadion Bangkalan, Madura, Rabu (8/11/2017) malam.

Libur kompetisi Liga 1 dimanfaatkan betul oleh pemain Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan.

Pemain asal Ledok Ombo, Jember ini, mengaku selama masa libur ingin puasa berbicara sepak bola.

Bayu mengatakan jika dirinya saat ini ingin menikmati status sebagai calon ayah dari jabang bayi yang sedang dikandung sang istri.

“Sementara saya mau santai dulu tidak berbicara tentang sepak bola. Ini lagi menemani istri karena sejak awal hamil selalu ditinggal bertanding,” kata Bayu yang saat ini sedang berlibur di Bali.

Diakui Bayu, dalam proses menemani sang istri yang sedang hamil dibutuhkan perhatian besar darinya karena selama ini keluarga kecilnya sudah belajar mandiri dengan mengontrak rumah di Bangkalan, Jawa Timur, tanpa mengajak pembantu.

“Saya sama istri maunya tanpa pembantu selama masih mampu. Entah nanti kalau sudah lahiran. Mohon doanya semoga lancar dan selamat dalam proses kelahiran,” ucap Bayu dikutip BolaSport.com dari laman Madura United.


Bayu Gatra bersama sang Istri, Venty Pratiwi(Instagram.com/bayugatra8888)

Sementara, istri Bayu Gatra, Venty Pratiwi mengaku bahwa selama masa kehaliman dia tidak mempermasalahkan sering ditinggal Bayu Gatra yang menjalani pertandingan.

Menurut Venty, selama kompetisi berjalan, ia selalu berusaha mendukung sang suami agar fokus dengan profesi yang sedang dijalankan sebagai pemain sepak bola.

“Sering sharing tentang pertandingan sepak bola jika menjelang berangkat. Itu biasa kami lakukan, bahkan kalau mas Bayu pulang dari berlaga, saya kadang menjemputnya ke Bandara,” kata Venty menceritakan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X