Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tinggal Selangkah Lagi, Terens Puhiri Gabung ke Klub Kroasia

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 24 November 2017 | 13:42 WIB
Aksi gelandang Pusamania Borneo FC, Terens Puhiri, saat menggiring bola dalam laga pekan ke-29 Liga 1 melawan Madura United di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (13/10/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi gelandang Pusamania Borneo FC, Terens Puhiri, saat menggiring bola dalam laga pekan ke-29 Liga 1 melawan Madura United di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (13/10/2017) malam.

Terens Puhiri kemungkinan besar akan meninggalkan Borneo FC pada musim 2018.

Penyerang sayap itu dikabarkan akan bermain di Eropa dengan memperkuat salah satu klub papan atas Liga Kroasia.

Sebelumnya SuperBall.id dan BolaSport.com sempat memberitakan bahwa Terens diincar oleh salah satu klub asal Kroasia sesuai perkataan dari Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin.

Nabil mengatakan pihaknya sudah sepakat dengan gaji yang akan diterima Terens dari klub asal Kroasia itu.

Waktu itu, Nabil juga mengatakan bahwa klub asal Kroasia ini hanya tinggal membicarakan biaya transfer yang harus dibayarkan ke Borneo FC dikarenakan Terens masih memiliki durasi kontrak panjang bersama klub berjulukan Pesut Etam tersebut.

(Baca Juga: Tak Ada Pemain Naturalisasi dalam Buruan Pemain Barito Putera)

Saat ini, dikabarkan perbincangan itu sudah menemui titik terang dan Terens segera meninggalkan Borneo FC menuju klub asal Kroasia yang masih dirahasiakan namanya.

"Insya Allah, semoga ada kabar baik dari Kroasia dalam waktu dekat ini dan Terens bisa berangkat ke sana," kata Nabil kepada SuperBall.id dan BolaSport.com.

Tidak bisa dipungkiri performa Terens bersama Borneo FC pada musim 2017.

Meskipun gagal membawa tim asuhan Iwan Setiawan itu meraih gelar juara Liga 1 2017, Terens menunjukan performa terbaiknya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X