Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Selangkah Lagi untuk Dapatkan Bek Sriwijaya FC Asal Papua

By Gangga Basudewa - Jumat, 24 November 2017 | 18:43 WIB
Pemain belakang Sriwijaya FC, Marckho Sandy Merauje (kiri), berupaya menghadang laju gelandang Barito Putera, Rizky Pora, dalam laga pekan ke-23 Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (10/9/2017)
@PSBARITOPUTERA/TWITTER
Pemain belakang Sriwijaya FC, Marckho Sandy Merauje (kiri), berupaya menghadang laju gelandang Barito Putera, Rizky Pora, dalam laga pekan ke-23 Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (10/9/2017)

 Setelah resmi menggaet kiper Timnas U-22, Satria Tama, Madura United memberikan sinyal akan mendatangkan pemain baru.

Manajemen tim berjuluk Laskar Sape Kerrap itu mengaku tengah intens menjalin komunikasi dengan Marckho Sandy Meraudje, bek sayap kanan Sriwijaya FC yang juga pernah menyandang ban kapten PON Papua.

Bahkan Haruna Soemitro Manajer Madura United menegaskan apabila Marckho bergabung dengan Madura United, dia akan memiliki kesempatan besar untuk bermain reguler (bukan cadangan).

"Kesempatan Sandi untuk bermain reguler sangat terbuka di tim ini. Dia salah satu bek kanan terbaik yang dimiliki Indonesia."

"Bermain reguler tentu menjadi salah satu pilihan pemain, dan kesempatan untuk itu bersama Madura United sangat besar, karena Madura United akan menjalani banyak pertandingan selain kompetisi," ujar Haruna Soemitro, Jumat (24/11/2017).

Lebih lanjut, Haruna menjelaskan, saat ini proses komunikasi manajemen dengan Marckho Sandy Meraudje sudah hampir 90 persen deal.

Meski kabarnya kontrak Marckho di Sriwijaya FC masih berjalan hingga akhir 2018.

"Belum resmi, tetapi potensi untuk bisa bersama tim ini persentasenya hampir 90 persen," katanya.

Selain Marckho Sandy Meraudje, Madura United juga tengah intens menjalin komunikasi dengan Arsyad Yusgiantoro (mantan penyerang Persegres) dan Alfath Fathir (mantan bek sayap Persiba Balikpapan)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.