Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Guyana Ingin Ukir Sejarah Saat Hadapi Timnas Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 24 November 2017 | 17:30 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, dan Evan Dimas, bersama pelatih timnas Guyana, Wayne Dover, bersama dengan Jake Newton saat sesi jumpa pers jelang pertandingan di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (24/11/2017)
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLSPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, dan Evan Dimas, bersama pelatih timnas Guyana, Wayne Dover, bersama dengan Jake Newton saat sesi jumpa pers jelang pertandingan di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (24/11/2017)

Timnas Guyana akan menghadapi timnas Indonesia pada laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2017).

Dalam pertandingan tersebut, Guyana ingin membuat sejarah baru yang sebelumnya tidak pernah dirasakan oleh negara yang masuk dalam zona CONCACAF itu.

Pelatih timnas Guyana, Wayne Dover, mengaku ini untuk pertama kalinya timnya menghadapi negara-negara di kawasan Asia Tenggara.

Keberangkatan timnas Guyana menuju Indonesia menjadi sebuah perbincangan menarik bagi semua masyarakatnya.

(Baca Juga: Bawa 19 Pemain, Guyana Bahagia Tinggal di Indonesia)

Pertandingan Guyana kontra Indonesia menjadi cukup menarik lantaran sebelumnya kedua negara ini sama-sama duduk di posisi ke-165 pada ranking FIFA.

Akan tetapi saat ranking FIFA pada November ini, Indonesia naik 11 angka ke posisi 154, sementara Guyana di 164.

"Ini untuk pertama kalinya kami bermain di kawasan Asean. Kami mengharapkan hasil yang baik," kata Wayne saat sesi jumpa pers, Jumat (14/11/2017).

"Kami berharap agar warga di negara kami bisa melihat sejarah ini karena kami ingin menang dan tidak ada yang lain," ucap Wayne menambahkan.

Lebih lanjut Wayne menambahkan bahwa ia tidak tahu bagaimana permainan dari Indonesia.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X