Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Milla Ungkap Rahasia Kemenangan Timnas Indonesia atas Timnas Guyana

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 25 November 2017 | 22:21 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, dan Evan Dimas, bersama pelatih timnas Guyana, Wayne Dover, bersama dengan Jake Newton saat sesi jumpa pers jelang pertandingan di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (24/11/2017)
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLSPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, dan Evan Dimas, bersama pelatih timnas Guyana, Wayne Dover, bersama dengan Jake Newton saat sesi jumpa pers jelang pertandingan di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (24/11/2017)

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, sedikit memberikan komentarnya terkait kemenangan yang diraih anak-anak asuhnya saat melawan timnas Guyana Sabtu (25/11/2017).

Dalam laga yang kick off pukul 18.30 WIB, skuat Garuda sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Guyana di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat,.

Guyana mencetak gol terlebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit lewat sepakan Shaquille Agard.

Timnas Indonesia baru berhasil menyamakan kedudukan lewat titik penalti yang diambil Ilija Spasojevic pada menit ke-36.

"Dari pertandingan hari ini saya melihat dua hasil yang sangat baik," kata Milla selepas pertandingan.

"Babak pertama kami bermain kurang baik tetapi kami bisa mencari solusi untuk tampil lebih baik di babak kedua dan hasilnya bagus untuk kami," ucap pelatih asal Spanyol tersebut.

Milla mengatakan bahwa pada babak kedua, ia memerintahkan kepada Evan Dimas dkk untuk mengambil alih serangan ke gawang Guyana.

Usaha yang dimaksimalkan lewat sektor sayap akhirnya membuahkan hasil dengan gol kedua Spasojevic pada menit ke-75 seusai menerima umpan Febri Hariyadi.

"Kami akhirnya bisa memecahkan kebuntuan di babak kedua. Saya melihat pertandingan malam ini, kami memang layak untuk menang," kata Milla.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X