Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Akun Twitter Madura United Unggah Foto Hamka Hamzah, Ada Apa?

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Senin, 27 November 2017 | 19:07 WIB
Mimik serius bek PSM Makassar, Hamka Hamzah, saat menggiring bola dalam laga lanjutan Liga 1 melawan PS TNI di Stadion Pakansari Cibinong, Senin (15/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Mimik serius bek PSM Makassar, Hamka Hamzah, saat menggiring bola dalam laga lanjutan Liga 1 melawan PS TNI di Stadion Pakansari Cibinong, Senin (15/5/2017).

Entah blunder atau sengaja akun Twitter resmi Madura United (@MaduraUnitedFC) tiba-tiba saja mengunggah foto bek PSM Makassar, Hamka Hamzah pada hari Senin (27/11/2017).

Akun tersebut mengunggah sebuah berita terkait perpanjangan kontrak para pemain Madura United untuk musim depan.

Dari unggahan tersebut Madura United melampirkan foto Hamka Hamzah dengan latar atau template yang sama seperti desain-desain gambar yang diunggah Laskar Sape Kerap Sebelumnya.

Tim SuperBall.id dan BolaSport.com pun mencoba menelusuri isi berita tersebut.

Menariknya, tak ada nama Hamka Hamzah dalam artikel tersebut.

(Baca Juga: Ini Janji Manajemen Persib Bandung Soal Pelatih Baru)

Artikel tersebut berisi tentang kontrak para pemain Madura United seperti Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, serta Bayu Gatra

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, memang mengakui bahwa saat ini pihaknya tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Arema FC tersebut.

"Secara teknis, Hamka masuk dalam radar Madura United," ujar Haruna Soemitro pada Senin (27/11/2017) seperti dilansir BolaSport.com dari Surya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.