Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Sudah Tentukan Sosok Pelatih untuk Musim Depan

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 28 November 2017 | 11:42 WIB
Selebrasi striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (kanan), selepas mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (24/9/2017).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Selebrasi striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (kanan), selepas mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (24/9/2017).

 Manajemen Persija Jakarta akhirnya menentukan siapa pelatih yang akan bertugas untuk kompetisi musim depan.  

Klub berjulukan Macan Kemayoran itu akan tetap dilatih oleh Stefano Cugurra setelah sebelumnya ia melakukan perpanjangan kontrak.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan pelatih yang akrab disapa Teco itu mendapatkan durasi kontrak satu musim ke depan.

Selain Teco, ada beberapa official tim pelatih Persija lainnya yang juga diperpanjang kontraknya.

(Baca Juga: Ratu Tisha Bikin Netizen Salah Fokus Saat Foto Bareng Keluarga Choirul Huda)

"Kami sudah melakukan perpanjangan kontrak berdurasi satu musim ke depan dengan Teco. Untuk official pelatih lainnya sebagian besar kami pertahankan tergantung evaluasinya," kata Gede, Selasa (28/11/2017).

Teco didatangkan Persija pada awal musim 2017 setelah sebelumnya melatih klub-klub Thailand selama tujuh tahun terakhir.

Kehadiran Teco sukses membawa Persija mengakhiri kompetisi di empat besar dalam klasemen Liga 1 2017.

Padahal Teco hanya diminta membawa Persija finish di tujuh besar oleh Gede. Dengan catatan itu lah, Gede mempertahankan Teco untuk tetap bersama Persija.

"Teco sukses membawa prestasi dan chemistry antar pemain. Jadi itu yang membuat kami mempertahankan dia untuk satu tahun ke depan," kata Gede.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X