Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alfredo Vera Ogah Bahas Masa Depan Pemain Persebaya

By Andi Ernanda - Rabu, 29 November 2017 | 10:54 WIB
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera (tengah), memegana trofi juara setelah mengalahkan PSMS Medan 3-2 dala laga final Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11/2017).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera (tengah), memegana trofi juara setelah mengalahkan PSMS Medan 3-2 dala laga final Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11/2017).

Pelatih Kepala Persebaya, Alfredo Vera, mengatakan manajemen Persebaya sudah melakukan komunikasi soal kontrak para pemainnya.

Alfredo menyebut saat ini pihak manajemen masih dalam proses pembicaraan dengan pemain tentang status mereka di Persebaya.

Sayangnya, pelatih yang baru saja mengantarkan Persebaya juara Liga 2 dan promosi ke Liga 1 ini enggan membocorkan hasil evaluasi yang dilakukan manajemen Persebaya.

"Manajemen sudah membicarakan soal kontrak pemain. Kita akan lihat hasil ke depannya seperti apa," ungkap Alfredo usai pertandingan, Selasa (28/11/2017).

(Baca Juga: Djanur Apresiasi Perjuangan Skuat PSMS Medan)

Pelatih berkebangsaan Argentina ini beralasan tidak ingin terlalu jauh memikirkan soal kontrak pemain.

Alfredo ingin para pemainnya merayakan suka cita atas keberhasilan Persebaya meraih trofi juara Liga 2 setelah mengalahkan PSMS Medan di partai final malam tadi.

"Saya tidak ingin terlalu jauh bicara soal kompetisi musim depan."

"Kami saja ini baru selesai kompetisi. Jadi saya perlu waktu untuk istirahat, begitu pula dengan para pemain. Kami ingin merayakan gelar juara ini," terangnya.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X