Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Bikin Persib Bandung Gigit Jari

By Gangga Basudewa - Kamis, 30 November 2017 | 15:50 WIB
 Fabiano Beltrame, kapten Madura United, sedang duduk bersantai.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Fabiano Beltrame, kapten Madura United, sedang duduk bersantai.

Madura United memastikan bakal mempertahankan kapten mereka, Fabiano Beltrame untuk musim 2018.

Kepastian ini muncul setelah Achsanul Qosasi, presiden Madura United menyatakan jika bek asing asal Brasil itu tak akan kemana-mana dan akan tetap bersama Laskar Sape Kerrap.

Padahal diketahui, banyak klub menginginkan Fabiano Beltrame salah satunya Persib Bandung yang sudah 'ngiler' ingin diperkuat Fabiano sejak beberapa tahun lalu, namun hingga kini masih gagal.

"Dia tidak akan kemana-mana dan akan tetap bersama Madura United. Keluarganya juga sangat mendukung untuk tetap berkarier di Madura," ujar Achsanul Qosasi, Kamis (30/11/2017).

Untuk memutuskan mempertahankan Fabiano bukanlah pertimbangan yang sulit.

Secara penampilan, mantan pemain Persija Jakarta itu dinilai Gomes de Olivera Pelatih Madura United, merupakan pemain asing yang tampil paling baik dan konsisten pada musim ini (Liga 1), hingga 5 gol dapat ia cetak.

Untuk itu tak ada alasan bagi Madura untuk tak mempertahankannya.

Sebelumnya Fabiano memang telah menyampaikan keinginannya tetap bersama Madura Unitred, dan tak ingin pindah ke klub manapun termasuk Persib.

"Saya lagi senang disini (Madura United, red), saya gak mau pindah. Prioritas saya tetap Madura," jelas mantan pemain Arema  itu.

Keputusan itu tentunya membuat pihak Persib Bandung gigit jari.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : suryamalang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X