Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arthur Bonai Ingin Belajar Banyak dari Pemain Senior Persija

By Muhammad Robbani - Kamis, 30 November 2017 | 23:13 WIB
Arthur Bonai resmi menjadi pemain Persija Jakarta. Dia menandatangani kontrak berdurasi 2 musim di kediaman Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Kamis (30/11/2017).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Arthur Bonai resmi menjadi pemain Persija Jakarta. Dia menandatangani kontrak berdurasi 2 musim di kediaman Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Kamis (30/11/2017).

Arthur Bonai mengaku sangat bangga bisa mendapatkan kesempatan untuk gabung ke Persija Jakarta.

Arthur Bonai mengaku sudah didekati Persija saat Perseru Serui bertandang ke markas Macan Kemayoran pada putaran kedua Liga 1 2017.

"Proses pendekatan Persija ke saya terjadi ketika Perseru bertandang ke Bekasi pada putaran kedua," kata Arthur Bonai, Kamis (30/11/2017).

"Saya sangat berbangga diri bisa bergabung ke Persija sebagai salah satu klub besar di Indonesia," tuturnya menambahkan.

Dia juga akan memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar bersama pemain-pemain berpengalaman yang ada dalam skuat Persija.

"Banyak pemain senior di klub ini, banyak ilmu yang bisa saya dapatkan di sini," kata pemain berusia 26 tahun itu.

"Saya menyukai tantangan bermain di luar Papua. Mudah-mudahan saya bisa mendapatkan banyak pengalaman untuk diberikan ke anak-anak Perseru (Serui) saat kembali," ujarnya menjelaskan.

Arthur Bonai didatangkan bersamaan dengan Valentino Telaubun dari Barito Putera dan Ahmad Syaifullah dari Persepam Madura Utama.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X