Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Herrie Setyawan Komentari Pelatih Baru Persib yang Ingin Bawa Asistennya

By Irwan Febri Rialdi - Jumat, 1 Desember 2017 | 12:48 WIB
Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, menjawab pertanyaan media usai meladeni Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017).
@OFFICIALPVC/TWITTER
Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, menjawab pertanyaan media usai meladeni Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017).

Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez dikabarkan bakal membawa Fernando Soler sebagai asistennya untuk mengarungi Liga 1 2018.

Terkait kabar tersebut asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan tak risau.

Bahkan, pelatih yang akrab disapa Jose ini siap bekerja sama dengan Mario Gomez sebagai nahkoda baru Maung Bandung musim depan.

Ia juga tak masalah jika harus bekerja sama dengan Fernando Soler, mantan pemain Persiba Balikpapan yang kabarnya diminta Mario Gomez untuk jadi asistennya di Persib Bandung.

Mario Gomez dan Fernando Soler sama-sama berasal dari Argentina.

"Ya, kalau saya mah harus bisa bekerja sama," ujar Herrie Setyawan seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar, Kamis (30/11/2017).

Sejauh ini, pelatih berkepala plontos itu belum tahu persiapan apa untuk menyambut Mario Gomez dan Fernando Soler.

Menurutnya, itu lantaran ia belum pernah bertemu ataupun berbincang dengan Mario Gomez ataupun Fernando Soler.

"Setidaknya, saya harus siapkan mental untuk bisa kerja sama, itu saja," imbuh pelatih yang mengantongi lisensi A AFC itu.

Datangnya Fernando Soler ke Persib Bandung tak akan mempengaruhi posisi Herrie Setyawan sebagai pelatih Persib Bandung.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X