Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Peter Odemwingie Dipastikan Masih Pemain Madura United

By Adif Setiyoko - Minggu, 3 Desember 2017 | 14:31 WIB
Aksi striker Madura United, Peter Odemwingie, saat tampil melawan Persija Jakarta dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Senin (21/08/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi striker Madura United, Peter Odemwingie, saat tampil melawan Persija Jakarta dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Senin (21/08/2017) malam.

 Marquee Player Madura United asal Inggris, Peter Odemwingie, santer dikabarkan merasa tak betah bermain di Liga Indonesia.  

Odemwingie sempat memutuskan untuk berhenti bermain di Indonesia karena enggan mengambil resiko atas permainan keras khas Liga Indonesia.

Meskipun demikian, ia masih terikat kontrak bersama klub berjuluk Sapeh Kerap ini.

Melansir dari situs resminya, Manajer Madura UnitedHaruna Soemitro, mengungkapkan status kontrak Peter Odemwingie saat ini.

Ia menyebut bahwa saat ini, pemain berusia 36 tersebut masih terikat kontrak bersama Madura United.

(Baca Juga: Persebaya Cari Pemain Asing seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale)

"Peter Odemwingie masih tercatat sebagai striker kami," ujarnya pada Minggu (3/12/2017).

"Hal ini karena dia sudah tanda tangan kontrak dan belum ada pembicaraan lain setelah kompetisi kemarin usai," tuturnya menambahkan.

Setelah menjalani laga tersebut, mantan pemain Stoke City ini memutuskan untuk berhenti bermain di Liga Indonesia lantaran enggan mengambil risiko atas permainan keras khas Liga Indonesia.

Pada pertandingan tersebut, Odemwingie sempat diganjar tekel horor oleh bek Bhayangkara, Indra Kahfi.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X