Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bepe, Jacksen F Tiago dan Rifad Marasabessy Seleksi 11 Anak Tulehu untuk Akademi Chelsea FC

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 4 Desember 2017 | 20:10 WIB
MOCHAMADHARY/BOLASPORT.COM

Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (Bepe), Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, dan bek kanan Madura United, Rifad Marasabessy, akan menjadi tim pelatih untuk 11 anak Tulehu, Maluku Tengah, mulai 4 sampai 7 Desember 2017 di Jakarta.

Nantinya satu dari 11 anak berusia 14-15 tahun itu akan dipilih untuk mendapatkan kesempatan berlatih selama tiga bulan di Chelsea FC Soccer School yang terletak di Ciputat, Tanggerang Selatan.

Ke-11 anak-anak Tulehu itu bisa mendapatkan kesempatan tersebut dikarenakan merupakan salah satu progam dari UC Bola Remaja yang digagasi Alibaba Mobile Business Group.

Program itu bertujuan untuk memberdayakan anak muda Indonesia dalam bidang sepak bola.

(Baca Juga: Piala Wali Kota Padang 2017 Beraroma Liga 2)

Pada Jumat (8/12/2017), ke-11 anak itu akan melakukan pertandingan melawan Timnas U-16 Indonesia.

Tahap pertama program UC Bola Remaja telah dilakukan pada 22-27 November 2017 dengan diikuti oleh 18 klub di Tulehu.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan program tanggung jawab sosial ini di Indonesia."

"Kami percaya bahwa olahraga khususnya sepak bola merupakan salah satu faktor penting untuk menghidupkan semangat pemuda Indonesia, khususnya dalam pencarian jati diri."

"Program ini juga diciptakan untuk menunjukkan dukungan kami kepada industri sepak bola nasional," kata Direktur Alibaba Mobile Business Group Indonesia dan India, Damon Xi, di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.