Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Spaso: Saya Ngepel karena Banjir, Bro!

By Segaf Abdullah - Selasa, 5 Desember 2017 | 13:59 WIB
Penyerang Timnas Indonesia Ilja Spasojevic dalam laga melawan Timnas Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab. Bekasi, pada Sabtu (18/11/2017)
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Penyerang Timnas Indonesia Ilja Spasojevic dalam laga melawan Timnas Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab. Bekasi, pada Sabtu (18/11/2017)

Striker naturalisasi timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, mengomentari aksi "ngepel"-nya yang mendadak viral di media sosial.  

Ilija Spasojevic mencetak gol ketiga timnas lewat tendangan penalti saat mengalahkan Mongolia dengan skor 3-2 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (4/12/2017).

Kondisi lapangan memang dipenuhi lumpur. Maklum, tiga pekan belakangan curah hujan di Banda Aceh diketahui sedang tinggi.

Bagian kotak penalti masing-masing tim boleh dibilang menjadi area terparah yang tertutup lumpur. Alhasil, titik putih dan garis-garis lain di kotak 16 menjadi tidak terlihat.

"Saya ngepel karena banjir bro. Sama sekali saya tidak pikirkan hal itu bakal viral atau tidak," ucap Spaso kepada BolaSport.com, Selasa (5/12/2017).

(Baca Juga: Aceh World Solidarity Cup 2017 - Cedera Engkel, Gavin Kwan Absen Sebulan)

"Saya hanya mau mencetak gol. Kan saya tidak menendang kalau titik penaltinya tertutup lumpur seperti itu," tutur pemain kelahiran Montenegro itu.

Meski begitu, Spaso sukses mengkonversi sepakan penalti menjadi gol sekaligus menyegel kemenangan penting timnas.

Pada laga penentuan juara Aceh World Solidarity Cup 2017, timnas akan bersua Kirgistan di stadion yang sama, Rabu (6/12/2017).


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X