Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Penutup Turnamen Aceh World Solidarity Cup 2017 Resmi Dibatalkan

By Segaf Abdullah - Rabu, 6 Desember 2017 | 15:12 WIB
Logo Aceh Solidarity Cup 2017.
DOK ACEH.TRIBUNNEWS.COM
Logo Aceh Solidarity Cup 2017.

Ketua Promotor Aceh World Solidarity Cup 2017, Heru Nugroho, memutuskan laga penutup turnamen tidak dimainkan.

Pada pertandingan pamungkas tersebut, timnas Mongolia akan berhadapan dengan Brunei yang sedianya digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Rabu (6/12/2017) pukul 20.00 WIB.

Keputusan tersebut diambil setelah komisi pertandingan menyatakan kondisi lapangan masih belum layak akibat guyuran hujan.

Selain membuat pemain rentan cedera, pertimbangan lain adalah, laga antara Mongolia dan Brunei tidak berpengaruh banyak pada papan klasemen.

Kedua tim dipastikan gagal menjadi juara setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Indonesia dan Kirgistan.

(Baca Juga: Hasil Lengkap Undian Babak Grup Piala AFC 2018, Wakil Indonesia di Grup Berat)

"Setelah pemeriksaan terakhir, kami memastikan bahwa laga Mongolia melawan Brunei dibatalkan," ucap Heru kepada wartawan.

"Kedua tim masih ingin main. Tetapi, komisi pertandingan memutuskan bahwa hanya ada satu pertandingan hari ini," tutur dia.

Alhasil, laga yang digelar pada hari terakhir turnamen yakni hanya duel penentuan juara antara Timnas Indonesia dan Kirgistan pada pukul 16.00 WIB.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X