Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Henhen Herdiana Siap Sambut Kedatangan Mario Gomez

By Metta Rahma Melati - Sabtu, 9 Desember 2017 | 10:56 WIB
Aksi bek Persib Bandung, Henhen Herdiana, saat tampil melawan Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi bek Persib Bandung, Henhen Herdiana, saat tampil melawan Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam.

Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana, menyambut positif kedatangan pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.  

Sebab, menurut informasi yang beredar, Roberto Carlos Mario Gomez menyukai pemain-pemain muda.

"Kabarnya seperti itu, Gomez suka pemain muda. Saya tetap tidak bisa berleha-leha karena Persib punya pemain senior yang kualitasnya lebih baik. Yang pasti, itu tidak jadi patokan," ujar pemilik nomor punggung 21 ini seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Persib.

"Namun, kalau memang strategi di pertandingan membutuhkan, kenapa tidak Gomez memainkan pemain-pemain senior Persib?," kata Hehnen menambahkan.

(Baca Juga: Alasan Makan Konate Pilih Gabung Sriwijaya FC)

Namun, apa pun yang menjadi strategi Mario Gomez, pemain 22 tahun siap menerima arahan.

Dia juga yakin bisa beradaptasi karena kultur pelatih asal Argentina itu pasti berbeda.

"Saya pernah dilatih oleh pelatih asing, persisnya waktu di tim diklat yang waktu itu oleh coach Jaino (Matos) dari Brasil. Waktu itu, saya bisa menikmati proses latihan," katanya.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X