Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alasan Makan Konate Pilih Gabung Sriwijaya FC

By Noverta Salyadi - Sabtu, 9 Desember 2017 | 10:11 WIB
Makan Konate resmi berseragam Sriwijaya FC
INSTAGRAM/SRIWIJAYAID
Makan Konate resmi berseragam Sriwijaya FC

Makan Konate mengemukakan alasan memilih Sriwijaya FC, yaitu Palembang dianggapnya memiliki keberuntungan dan kenangan indah.  

Keberuntungan dan kenangan indah Konate Makan di Palembang diantaranya ketika saat membela PSPS Pekanbaru, Konate mampu mencetak gol dan mengantarkan PSPS menang 1-0 atas Sriwijaya FC.

Pada tahun 2014 bersama dengan Persib Bandung, Konate juga mempunyai kenangan indah dengan menjadi juara bersama Persib setelah dalam pertandingan terakhir bermain di markas Sriwijaya FC.

"Kota Palembang ini banyak kenangan indah bagi saya, saya berharap dengan Sriwijaya FC bisa membawa keberuntungan dan kembali menjadi juara," ujar Konate Makan usai latihan dengan tim Sriwijaya FC, Jumat (8/12/2017) di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang.

Pemain asal Mali ini mengaku selama dua tahun tidak bermain di kompetisi Indonesia. Namun begitu ia terus memantau perkembangan sepak bola di Indonesia.

(Baca Juga: Sudah Dapatkan 3 Pemain Liga 1, Selangor FA Buru Satu Pemain Lagi)

 

"Sriwijaya FC ini tim besar maka itu saya tertarik untuk bergabung, tentunya saya harus fokus agar bisa meraih gelar juara," harapan Konate yang musim depan akan menemani rekan senegaranya, Mamadou N'Diaye.

Sebelum ke Sriwijaya FC Konate Makan bermain di klub sepakbola Malaysia, T- Team yang dilatih Rahmad Darmawan


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.