Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Suporter PSS Sleman Beri Saran Bijak tentang Polemik Tiket Celebration Game

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 9 Desember 2017 | 12:23 WIB
Suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud, saat mendukung PSS Sleman di laga kontra Persis Solo, Selasa (10/10/17) di Stadion Maguwoharjo Yogyajarta
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT
Suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud, saat mendukung PSS Sleman di laga kontra Persis Solo, Selasa (10/10/17) di Stadion Maguwoharjo Yogyajarta

Suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud, mmeberikan saran bijak terkait isu tiket Celebration Game.

Celebration Game yang akan menampilkan laga Persebaya Surabaya Vs PSS Sleman, Sabtu (9/12/17) pukul 18.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo ,Surabaya, dipenuhi polemik tiket.

Akibat ulah calo, ribuan tiket untuk suporter tuan rumah telah habis dan masih ada penonton yang belum mendapatkan tiket hingga hari pertandingan.

Tiket yang disediakan oleh panpel untuk suporter tamu pun tak lepas dari polemik tersebut.

Dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari akun Twitter milik Brigata Curva Sud, komunitas tersebut memberikan tanggapan bijak.

(Baca Juga: Diminati Beberapa Klub, Gian Zola Setia bersama Persib)

Brigata Curva Sud mengajak anggotanya untuk tidak menyalahkan siapa atau apapun dan mengambil pelajaran dari polemik tersebut.

"Jangan salahkan kuota, jangan salahkan panpel, jangan salahkan calo, jangan salahkan yang sudah mengurusi tiket, mari kita ambil pelajaran dari sistem kuota yang telah diterapkan ini," tulis akun tersebut.

Ditambahkan dalam unggahannya, yang terpenting bisa menyambung persaudaraan dengan saudara di Surabaya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X