Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Skuat Bhayangkara dan Trofi Juara Liga 1 2017 Diarak dari Mabes Polri

By Verdi Hendrawan - Selasa, 12 Desember 2017 | 14:05 WIB
Arak-arakan pemain Bhayangkara FC setelah menjuarai Liga 1 2017 dari Mabes Polri sampai Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017)
BOLASPORT/VERDI HENDRAWAN
Arak-arakan pemain Bhayangkara FC setelah menjuarai Liga 1 2017 dari Mabes Polri sampai Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017)

Bhayangkara FC menggelar pesta perayaan keberhasilan mereka menjuarai Liga 1 2017.

Kota Jakarta dipilih menjadi tempat pawai bagi tim asuhan Pelatih Simon McMenemy tersebut, Selasa (12/12/2017).

Arak-arakan dimulai dari pukul 11.00 WIB dari Lapangan Bhayangkara, Markas Besar (Mabes) Polri menuju Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Arak-arakan ini hanya berlangsung singkat karena jarak antara Lapangan Mabes Polri dengan Stadion PTIK sangat dekat, yaitu sekitar 1,5 km.

Pemilihan Stadion PTIK sebagai bagian dari tempat perayaan ini juga bukan tanpa alasan.


Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy bersama pemainnya diarak dari Mabes Polri menuju Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017)(BOLASPORT/VERDI HENDRAWAN)

Pasalnya, stadion dengan satu tribun itu rencananya akan menjadi markas Bhayangkara FC untuk melakoni Liga 1 musim 2018.

(Baca Juga: Sedikit Lagi Arema FC Pastikan Rodrigo Ost Dos Santos Berseragam Singo Edan)

Tiba di Stadion PTIK, para pemain dan ofisial Bhayangkara FC akan disambut Pasukan Brimob dan serta Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Tito Karnavian.

Pada acara utama, selain mendengarkan kata sambutan dari Kapolri dan manajemen Bhayangkara FC, beberapa hiburan pun telah dipersiapkan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X