Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Bandung Tak Masalah Tak Diperkuat Vladimir Vujovic Musim Depan

By Ramaditya Domas Hariputro - Jumat, 15 Desember 2017 | 10:52 WIB
Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, melakukan selebrasi usai membobol gawang Bali United pada lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (14/5/2016).
Dok. Twitter Persib Bandung
Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, melakukan selebrasi usai membobol gawang Bali United pada lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (14/5/2016).

Persib Bandung dipastikan tak lagi diperkuat bek asing tumpuannya yang juga pilar juara saat ISL 2014, Vladimir Vujovic.  

Stopper asal Montonegro tersebut memilih untuk tak lagi memperpanjang kerja sama dengan klub berjulukan Maung Bandung.

Mengenai alasannya, bek berpostur 189 cm itu tak mau membeberkan secara merinci, yang jelas ia ingin mencari pengalaman.

Ditinggal bek andalannya, praktis Persib memiliki satu lubang serius yang harus segera diisi oleh pemain yang setidaknya memiliki kualitas setara.

Pasalnya, melihat peran dan kontribusi bek yang akrab dipanggil Vlado itu, lini belakang Maung Bandung cukup terbilang kokoh sejauh Liga 1.

(Baca Juga: Jalani Tes Medis, Persija Temukan Ini dalam Diri Isaka Cernak)

Meski begitu, perginya Vlado dari Persib, menurut kiper Persib Bandung, Muhammad Natsir Fadil, bukanlah sebuah masalah besar bagi timnya.

Dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar, Natsir mengatakan bahwa siapapun beknya, Persib Bandung tidak akan mengandalkan satu pemain.

"Harapan sih bisa kokoh dan siapapun itu bek nya saya tidak pernah mengandalkan satu pemain, karena main bola adalah tim," katanya.

Bahkan, Natsir menambahkan, mengenai bek anyar yang layak untuk mengisi pos yang ditinggal Vlado, dirinya hanya menyerahkan kepada tim pelatih.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X