Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Bintang Masih Absen Latihan Ini Kata Asisten Pelatih Persib Bandung

By Gangga Basudewa - Jumat, 15 Desember 2017 | 11:49 WIB
Pelatih baru Persib, Mario Gomez memberikan arahan kepada para pemain skuat Maung Bandung pada latihan perdana menyongsong musim 2018 di lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Rabu (13/12/2017).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pelatih baru Persib, Mario Gomez memberikan arahan kepada para pemain skuat Maung Bandung pada latihan perdana menyongsong musim 2018 di lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Rabu (13/12/2017).

  Persib Bandung sudah dua kali menggelar latihan sebagai persiapan untuk musim 2018.

Sayangnya dalam dua latihan itu tim Persib Bandung masih ditinggal banyak pemainnya.

Bahkan pelatih kepala, Mario Gomez, harus memanggil pemain Persib yunior untuk memaksimalkan latihan.

Seperti dikutip SuperBall.id dari Tribun Jabar selama dua hari terakhir, banyak pemain senior yang tidak terlihat batang hidungnya.

Achmad Jufriyanto, Hariono, Purwaka Yudhi, Raphel Maitimo, Essien, Ezechiel N Douassel dan Febri Hariyadi adalah nama-nama pemain Persib yang belum ikut berlatih.

Sementara Tantan, Sergio van Dijk, dan Kim Jeffery Kurniawan masih berjuang untuk menyembuhkan cederanya.

Untuk Vladimir Vujovic dan Matsunaga Shohei adalah pemain yang menyatakan tidak akan bermain lagi untuk Persib musim depan.

Menurut Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, ketidakhadiran para pemain itu sudah dapat izin dari manajemen maupun pelatih.

"Ada izin dari manajemen, dari pelatihnya. Semuanyaa ada izin dan enggak kemana-mana," ujar pria yang kerap disapa Jose itu di Mess Persib, Kamis (14/12/2017)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X