Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ternyata Masa Depan Essien dan Ezechiel di Persib Masih Belum Jelas

By Gangga Basudewa - Jumat, 15 Desember 2017 | 13:43 WIB
Michael Essien saat akan melepaskan tendangan kala melawan Sriwijaya FC.
INSTAGRAM/BOBOTOHID
Michael Essien saat akan melepaskan tendangan kala melawan Sriwijaya FC.

Nasib marque player Persib Bandung, Michael Essien dan penyerang asing mereka Ezechiel Ndouassel belum bisa dipastikan untuk musim depan.

Belum ada kepastian apakah keduanya masih bergabung dengan Persib atau tidak.

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, beberapa pemain Persib masih dalam perjalanan, begitu juga Essien dan Ezechiel.

"Saya belum tahu pasti posisinya, apakah sudah berangkat menuju Bandung atau belum," ujar Kuswara, di Mes Persib, Rabu (13/12).

Saat ditanya Ezechiel dan Essien akan dipertahankan oleh Persib atau tidak, Kuswara mengungkapkan, tampaknya itu tergantung kepada Gomez.

"Saya lihat dia mempercayakan pemain melihat kepada sosoknya, dia tidak mau melihat kebintangannya atau bukan, yang penting kebersamaan tim, latihan ini baru pertama jadi beri waktu kepada Gomez," kata dia.

Menuri Kuswara, terkait pemain tergantung pada pelatih.

Lanjut dia, ke depan ada keinginan semacam training, makanya dikatakannya, pihaknya memberi kepercayaan penuh kepada Gomez.

Saat disinggung pembentukan tim terbilang lama, Kuswara menegaskan, jangan khawatir serahkan saja ke Gomez, mungkin yang khawatir wartawan dan bobotoh.

"Bahasanya tim lain usdah merekrut berlatih dan lain-lain tidak usah khawatir, kita lihat rekam jejak Gomez dia bisa diandalkan," kata dia.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X