Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Harapan Robby Darwis untuk Mario Gomez yang Bakal Tukangi Persib Bandung

By Ramaditya Domas Hariputro - Jumat, 15 Desember 2017 | 15:26 WIB
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media usai latihan tim di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Jumat (15/12/2017).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media usai latihan tim di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Jumat (15/12/2017).

Kadatangan pelatih anyar di kubu Persib Bandung menjadi sorotan tajam dari beberapa kalangan.

Salah satunya yakni legenda yang juga mantan pelatih Persib Bandung di ajang ISL musim 2012, Robby Darwis.

Keberadaan sosok Mario Gomez dengan segenap riwayat hidup yang mengkilap memang sukses membuat nama Persib semakin terangkat.


Legenda sepak bola Indonesia, Robby Darwis, menghadiri acara Anugerah Legenda Olahraga Indonesia yang diadakan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (13/12/2017) WIB.(WISNU NOVA/BOLASPORT.COM)

Terlebih, meski belum merangkai skuat untuk musim depan, adanya sosok pelatih anyar berkaliber Mario Gomez membuat Persib kembali disegani.

Dikutip BolaSport.com dari Bobotoh.id, Robby Darwis tampak memberikan pandangan dan menuturkan harapannya untuk kedatangan Mario Gomez.

"Saya belum bisa menilai apakah dia bisa membawa Persib sukses atau tidak. Tapi kalau saya berharap dia bisa membawa Persib juara musim depan."

Robby yang hadir dalam acara Anugerah Legenda Olahraga Indonesia pada Rabu (13/12/2017) pun mengakui kehebatan pelatih berusia 60 tahun itu.

"Kalau Mario Gomez kan sudah kelihatan sekali prestasinya, dia banyak memberikan gelar kepada tim yang dia pegang."

"Sekarang kalau Persib mau memanfaatkan dia, mudah-mudahan diberikan hak-hak (kebebasan) untuk memilih pemain dan lain-lain," katanya menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X