Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persela Lamongan Masih Pusing Cari Pemain di Posisi Ini

By Gangga Basudewa - Jumat, 15 Desember 2017 | 16:31 WIB
Pemain Persela Lamongan, Juan Revi, memberikan penghormatan kepada pendukung timnya usai laga melawan Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/10/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Pemain Persela Lamongan, Juan Revi, memberikan penghormatan kepada pendukung timnya usai laga melawan Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/10/2017).

Sepeninggal Choirul Huda, Persela Lamongan masih dipusingkan dengan pencarian kiper senior.

Apalagi setelah meninggalnya kiper berjuluk One Man One Club itu, kiper yang dimiliki Persela hanya dua, Ferdiansyah dan Alexander.

Kedua kiper tersebut pun hingga kini nasibnya belum pasti apakah diperpanjang atau dilepas.

Terkait hal ini, manajemen Persela mengaku kebutuhan posisi kiper memang sangat mendesak, apalagi kurang beberapa bulan lagi kompetisi akan kembali berjalan.

"Kebutuhan penjaga gawang di Persela ini sangat urgent, dan kami memang tengah mencari pemain dengan catatan memiliki jam terbang tinggi," ujar Yunan Achmadi Manajer Persela Lamongan, Jumat (15/12/2017).

Tak hanya itu, Yunan juga menjelaskan jika saat ini beberapa posisi selain kiper juga masih dibutuhkan, terlepas dari seleksi pemain muda yang tengah digelar.

"Selain penjaga gawang yang berpengalaman, kami juga memerlukan pemain posisi stopper, dan striker yang haus gol di depan," jelasnya.

Sementara itu, menurut Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, saat ini dirinya sudah memiliki gambaran dan target penjaga gawang.

Namun mantan pelatih Arema FC itu masih menutup rapat nama dan asal klub calon kiper tersebut.

"Kami sudah ada gambaran, tapi belum bisa kami kenalkan karena masih negosiasi. Yang jelas dia sudah berpengalaman main di Liga 1," tutur Aji Santoso.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X