Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gabung Arema FC, Rodrigo Ost Dos Santos Diyakini Bakal Cepat Beradaptasi

By Akhir Mala - Sabtu, 16 Desember 2017 | 10:37 WIB
Gelandang anyar Arema FC asal Brasil, Rodrigo Ost Dos Santos, saat diperkenalkan di kantor Arema FC Jalan Kertanegara no. 7 Kota Malang, Rabu (13/12/2017).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang anyar Arema FC asal Brasil, Rodrigo Ost Dos Santos, saat diperkenalkan di kantor Arema FC Jalan Kertanegara no. 7 Kota Malang, Rabu (13/12/2017).

Pemain asal Brasil, Rodrigo Ost Dos Santos, sudah bergabung dengan pemain Arema FC lainnya.  

Rodrigo Ost juga sudah bergabung saat sesi latihan.

Dilansir BolaSport.com dari wearemania.net, Rodrigo Ost tidak akan kesulitan beradaptasi dengan tim dan sepak bola Indonesia.

Menurut General Manajer Arema FC, Ruddy WidodoRodrigo Ost menunjukkan kemauan yang keras untuk menyatu dengan atmosfir sepak bola Indonesia. 

Bahkan, pemain asal Brasil ini mencoba untuk belajar berbahasa Indonesia dengan baik dan benar.

(Baca Juga: 35 Pemain Ini Masuk Nominasi Tim Indonesia Selection Lawan Islandia)

 

"Saya yakin Rodrigo akan cepat beradaptasi, karena sudah pernah mengenal sepak bola Indonesia saat bermain di Mitra Kukar, apalagi kalau sudah ada Arthur (Cunha), tentu dia akan memudahkan Rodrigo adaptasi," ujar Ruddy Widodo.

Rodrigo Ost resmi diperkenalkan dalam sesi perkenalan pemain baru di kantor Arema FC di kantor Arema FC Jalan Kertanegara no 7 Kota Malang pada Rabu (13/12/2017).

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X