Nilmaizar Harus Penuhi Syarat Berat Ini untuk Melatih Klub Liga 1

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 16 Desember 2017 | 17:09 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar dalam kondisi genting karena anak asuhnya terancam masuk zona degradasi di klasemen Liga 1 musim 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar dalam kondisi genting karena anak asuhnya terancam masuk zona degradasi di klasemen Liga 1 musim 2017.

Nilmaizar dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan beberapa klub Liga 1 untuk kompetisi musim 2018. 

Akan tetapi ada hal berat yang harus dilakukan oleh Nilmaizar sebelum resmi mengarsiteki klub Liga 1 2018.

Semenjak mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Semen Padang pada putaran kedua Liga 1 2017, Nilmaizar sampai saat ini belum memiliki klub baru.


Perkenalan lima pemain Semen Padang yang baru pada putaran kedua Liga 1 2017. Para pemain diapit oleh Manajer Win Benardinho (kiri) dan pelatih Nilmaizar (kanan).(YOSRIZAL/BOLASPORT.COM)

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu harus mengirimkan surat pengunduran diri terlebih dahulu sebagai karyawan PT Semen Indonesia.

Perlu diketahui, Nilmaizar merupakan salah satu karyawan PT Semen Indonesia yang memiliki saham terbesar di Semen Padang.

Setelah tidak lagi membesut Semen Padang, Nilmaizar menjadi karyawan biasa di PT Semen Indonesia.


Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, memberi arahan kepada pemainnya dalam sesi latihan di Stadion Mandala, Jayapura, (2/9/2017), menjelang laga melawan Persipura Jayapura pada laga pekan ke-23 Liga 1.(@SEMENPADANGFCID/TWITTER)

"Nilmaizar kalau mau melatih klub lain, setahu saya dia harus pensiun dari Karyawan PT Semen Indonesia," kata Manajer Semen Padang, Win Bernadino kepada SuperBall.id dan BolaSport.com.

"Dia tidak bisa menerima klub lain karena masih terikat kontrak dengan PT Semen Indonesia."

Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X