Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kompetisi Usai, Pemain Liga 1 dan Liga 2 Ramaikan Turnamen Tarkam di Manado

By Stefanus Aranditio - Minggu, 17 Desember 2017 | 11:04 WIB
Selebrasi penyerang PSM, Zulham Zamrun seusai mencetak gol pertama timnya ke gawang Madura United pada laga pekan pamungkas Liga 1 musim 2017 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (12/11/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang PSM, Zulham Zamrun seusai mencetak gol pertama timnya ke gawang Madura United pada laga pekan pamungkas Liga 1 musim 2017 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (12/11/2017) malam.

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 telah usai dengan Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya keluar jadi Juara.  

Jeda kompetisi ini dimanfaatkan oleh beberapa pemain untuk mengikuti kompetisi antar kampung (Tarkam) bertajuk Walikota Kotamobagu Cup 2017 di Manado, Sulawesi Selatan.

Kompetisi ini setidaknya diikuti oleh beberapa nama pemain profesional di Liga 1 maupun Liga 2.

Mereka antara lain Isaac Jober, Fachri Muslim, Dominggus Fakdawer, Gerry Mandagi, Michael Orah, Rivki Mokodompit, Lukas Mandowen, Dirga Lasut, Zulham Zamrun dan Zulvin Zamrun.

Dilansir BolaSport.com dari manado.tribunnews.com, mereka digaji Rp 1 juta per pertandingan.

(Baca Juga: Manuchekhr Dzhalilov Butuh Waktu Beradaptasi di Sriwijaya FC)

"Dengan cara seperti ini kami terus membangkitkan dan membuat greget lebih kuat lagi sepak bola di Kotamobagu."

"Karena tujuan kami management tim Bogani Putra Biga untuk memotivasi serta menarik animo masyarakat dalam menonton sepak bola," kata Hendri Mokodongan, Manager kesebelasan Bogani Putra Biga.

Pemain PSIM Yogyakarta, Fachri Muslim mengaku mengikuti kompetisi tarkam ini untuk mendapatkan pengalaman dari beberapa pemain senior di Liga 1.

"Saya dapat banyak pengalaman, bagaimana cara mereka bermain kebetulan mereka pemain senior. Saya banyak belajar dari mereka," ujar Fachri.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X