Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Respons Reinaldo Soal Kandidat Pengganti Dirinya di Persija

By Muhammad Robbani - Minggu, 17 Desember 2017 | 19:54 WIB
Reinaldo Elias da Costa menunjukkan logo Persija Jakarta usai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan dalam laga pekan ke-19 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8/2017).
FERI SETIAWAN/SUPER BALL
Reinaldo Elias da Costa menunjukkan logo Persija Jakarta usai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan dalam laga pekan ke-19 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8/2017).

Posisi Reinaldo Elias da Costa di Persija Jakarta terancam setelah pihak klub menyiapkan calon pemain pengganti.

Pemain asal Belanda akan didatangkan untuk mengantisipasi andai Reinaldo tak kunjung sembuh untuk bisa bermain musim depan.

Reinaldo sendiri mengaku masih berkomunikasi dengan Persija dan sangat berharap bisa kembali memperkuat Macan Kemayoran.

"Saya merasa baik dan saya tetap berkomunikasi dengan Persija. Semoga saya bisa bermain untuk Persija lagi," kata Reinaldo kepada SuperBall.id, lewat pesan singkat.

"Tapi, keputusan itu bukan di tangan saya. Jika Persija tak menyiapkan kontrak baru, saya akan mencari klub lain," ucapnya menambahkan.

Pemain berkepala plontos itu juga mengaku tak masalah perihal antisipasi Persija yang sudah menyiapkan kandidat pengganti dirinya.

"Saya cinta Persija dan juga The Jakmania. Namun, jika manajemen sudah memiliki pemain lain, saya akan bernegosiasi dengan klub lain," kata penyerang berusia 33 tahun itu.

Sudah hampir 2,5 bulan pemain asal Brasil itu menepi dari lapangan hijau akibat cedera engkel yang didapatnya saat memperkuat Persija melawan Mitra Kukar.

Kaki kiri Reinaldo terinjak pemain Mitra Kukar pada pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (8/9/2017).


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X