Kata Patrich Wanggai Usai Jalani Latihan Bersama Persib Bandung

By Fifi Nofita - Senin, 18 Desember 2017 | 14:27 WIB
Striker Borneo FC, Patrich Wanggai, berdoa sebelum dimulainya laga melawan Madura United pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (13/10/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Striker Borneo FC, Patrich Wanggai, berdoa sebelum dimulainya laga melawan Madura United pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (13/10/2017) malam.

Persib Bandung kedatangan pemain lokal saat menggelar latihan di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Senin (18/12/2017), kali ini yang ikut berlatih adalah striker asal Papua, Patrich Wanggai.

Pemain yang musim lalu bermain untuk Borneo FC ini menuturkan, kehadirannya di tim kebanggaan Bobotoh atas permintaan dari tim pelatih Persib.

Wanggai pun langsung berangkat ke Bandung dan mengikuti program yang diberikan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

"Saya disuruh latihan saya gak tahu gimana, cuma saya datang saja latihan," kata Wanggai di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Senin (18/12/2017).

Wanggai menambahkan, setelah kompetisi musim 2017, kontraknya bersama Borneo FC berakhir pada Desember 2017. Beberapa tawaran pun sudah masuk kepadanya.

Namun, menurut Wanggai, Persib merupakan tim yang sangat serius menghubunginya, sehingga mantan pemain Timnas Indonesia ini memilih untuk ke Bandung.

"Tawaran sudah ada cuma mungkin yang serius ini (Persib). Dengan Borneo sudah (kontrak selesai) karena hanya setahun di sana. Desember habis," ucap Wanggai.

Sebelum Wanggai, Persib sudah lebih dulu kedatangan pemain lokal yang berposisi sebagai Gelandang yakni Eka Ramdani.

Pemain yang sebelumnya bermain untuk Persela Lamongan ini sudah berlatih sejak Rabu (13/12/2017), dan statusnya masih sama seperti Wanggai yakni baru diinstruksikan untuk mengikuti program latihan.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X