Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Dipastikan TC di Yogyakarta, Ini Jadwalnya

By Gangga Basudewa - Selasa, 19 Desember 2017 | 09:17 WIB
Pelatih baru Persib, Mario Gomez memberikan arahan kepada para pemain skuat Maung Bandung pada latihan perdana menyongsong musim 2018 di lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Rabu (13/12/2017).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pelatih baru Persib, Mario Gomez memberikan arahan kepada para pemain skuat Maung Bandung pada latihan perdana menyongsong musim 2018 di lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Rabu (13/12/2017).

Setelah berlatih bersama sekitar satu pekan, Persib Bandung akan melakukan training camp (TC) atau pemusatan latihan.

Pemusatan latihan tersebut rencananya bakal berlangsung di Yogyakarta selama sepuluh hari.

Menurut Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, timnya akan berangkat ke Yogyakarta Rabu (20/12/2017) dan akan kembali ke Bandung, Sabtu (30/12).

Setelah melatih tim persib beberapa hari ke belakang, Gomez mengaku senang.

"Melihat kualitas pemain sudah meningkat tapi masih ada waktu dua bulan, dan waktu harus digunakan pelan-pelan."

"Jangan sampai nanti pemain sudah capek atau bosan untuk latihan," ujar Gomez, usai melatih anak asuhnya, di Lapangan Sesko AD, JAlan Gatot Subroto, Kota Bandung, Senin, (18/12).

Pada sesi latihan Senin (18/12/2017) terlihat beberapa penggawa Persib yang masih absen karena cedera dan lainnya, seperti Tantan, Kim Jefrey Kurniawan, Sergio Van Djik, Michel Essien, Ezechiel N'douassel, Purwaka Yudi, dan Raphael Maitimo.

(Baca Juga: Sepekan Berlatih, Inilah Penilaian Mario Gomez terhadap Kualitas Pemain Persib Bandung)

Saat ditanya bagaimana dengan Ezechiel dan Essien, Gomez menjelaskan, pihaknya masih menunggu mereka, kondisi mereka bagaimana seperti semua pemain yang ada di sini, karena ada TC.

"Kita lihat apakah bisa dipanggil atau tidak, mereka punya izin sampai hari ini (kemarin) tetapi sekarang masih belum datang tidak tahu pasti, apakah ada masalah sama keluarga atau yang lainnya kami belum tahu," ujarnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X