Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Perseru Serui Resmi Dapatkan Penyerang Tajam Persiwa Wamena

By Stefanus Aranditio - Selasa, 19 Desember 2017 | 12:11 WIB
Pemain Perseru Serui saat melawan Semen Padang FC.
LIGA INDONESIA
Pemain Perseru Serui saat melawan Semen Padang FC.

Perseru Serui mulai menunjukkan diri di bursa transfer Liga 1.

Setelah mendatangkan Yohanis Nabar dari Sriwijaya FC, Perseru kembali mendatangkan satu pemain.

Pemain tersebut didatangkan dari Persiwa Wamena.

Dia adalah Jaelani Arey yang berposisi sebagai penyerang.

Jaelani Arey bukan sosok yang asing bagi Perseru, dirinya pernah memperkuat Cendrawasih Jingga pada tahun 2010.

Pemain kelahiran 24 April 1989 ini bersama skuat Badai Pegunungan (julukan Persiwa) telah mencetak tujuh gol dari tujuh pertandingan.

Karier Jaelani sendiri hanya bermain di pulau Papua, mulai dari Persiwa Wamena, Perseru Serui, Persipura Jayapura, hingga Persidafon Dafonsoro.

 

SELAMAT DATANG KEMBALI . Setelah menjadi top skor @persiwawamena dengan 7 gol di 7 pertandingan, Perseru serui panggil kembali Jaelani Arey untuk memperkuat Perseru serui. Setelah terakhir membela Perseru pada tahun 2010 lalu. . Saat ini management terus fokus membenahi tim dan memenuhi janjinya untuk mengisi pemain Perseru dengan mayoritas pemain asli Papua dan banyak pemain muda. Perseru siap tampung bakat-bakat istimewa pemain sepakbola dari Timur. AURETO!!! . . #Aureto #perseru #serui #papua #bankpapua #noijsportwear #papuabangkit #persipura #cendrawasih #papuasatu #superman #indonesiatimur #indonesiatimurbisa #sepakbolaindonesia #sepakbolapapua #prestasipapua #cendrawasihjingga #theblackorange #apparel #transportasi #stadionindonesia #pariwisata #exploreserui #explorepapua #beautifulpapua #bankpapua #kepulauanyapen #investor #sponsor #freeportindonesia

A post shared by PERSERU SERUI (@perseru1969) on


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X