Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Selangor FA Senang Evan Dimas dan Ilham Udin Segera Gabung karena Hal Ini

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Kamis, 21 Desember 2017 | 08:29 WIB
Evan Dimas (kanan) dan Ilham Udin Armaiyn (tengah) ditemani sang agen Muly Mulinal (kiri) selepas meneken kontrak semusim bersama Selangor FA.
DOK INSTAGRAM/EVHANDIMAS
Evan Dimas (kanan) dan Ilham Udin Armaiyn (tengah) ditemani sang agen Muly Mulinal (kiri) selepas meneken kontrak semusim bersama Selangor FA.

Rekrutan baru Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin bakal segera terbang ke Malaysia

Keduanya dijadwalkan bakal mengikuti sesi latihan bersama tim barunya, Selangor FA.

Segala kontroversi yang ada terkait kepindahan dua pemain tersebut tampaknya tak menghalangi langkah mereka hengkang ke Malaysia.

Rencananya dua mantan pemain Bhayangkara FC itu akan mengikuti latihan perdana dengan Selangor FA pada hari Jumat (22/12/2017).

Seperti dilansir BolaSport.com dari Berita Harian, pelatih Selangor FA, P Maniam menyatakan akan memberikan istirahat sebelum mengikuti sesi latihan klub berjuluk The Red Giants itu.

"Kami memberi istirahat sampai urusan dengan tim nasional berakhir. Karena kami ingin kedua pemain tersebut dalam kondisi terbaik saat latihan hari Jumat," ujar P Maniam.

Pelatih berusia 49 tahun itu mengatakan bahwa kedatangan Evan Dimas dan Ilham Udin akan memberikan dampak positif bagi skuat Selangor FA.

"Kehadiran mereka pasti akan memberi kepercayaan lebih kepada pemain lain karena kualitas dan kelincahannya akan memberi dimensi yang berbeda dalam sesi latihan nanti," kata P Maniam

Setelah sampai di Malaysia, Evan dan Ilham rencananya akan melakukan tes medis terlebih dahulu untuk memastikan kondisi kebugaran mereka.

Selain Evan Dimas dan Ilham Udin, Selangor FA juga bakal kedatangan rekrutan mereka dari Persija Jakarta yakni Willian Pacheco pada hari Jumat (20/12/2017).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X