Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persela Kembali Coret Sejumlah Pemain dari Seleksi, Salah Satunya Eks Pemain Persija

By Gangga Basudewa - Sabtu, 23 Desember 2017 | 13:24 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, dalam laga timnya kontra Bhayangkara FC pada pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/10/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, dalam laga timnya kontra Bhayangkara FC pada pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/10/2017).

Persela Lamongan mendapatkan sejumlah pemain baru dari seleksi yang mereka lakukan.

Namun setelah mengikat kontrak beberapa pemain muda hasil seleksi, Persela Lamongan juga mencoret beberapa pemain.

Ada tujuh pemain harus mengubur mimpinya dalam-dalam karena dinilai tim pelatih kurang ideal untuk masuk dalam skuat Persela.

Mereka diantaranya Ardy Yuniar mantan bek tengah Persiba Balikpapan.

Ada juga Ade Tjandra eks gelandang Persija Jakarta yang pada kompetisi 2017 lalu menjadi bagian dari pemain Persikad Depok.

Kemudian Asman Yunus gelandang Samarinda, Irfan striker dari Jombang, Anshori gelandang sayap asal Kediri, dan Joko striker asal Palembang.

"Mereka sudah kami pulangkan karena besok mereka sudah tidak lagi bergabung latihan."

"Keputusan ini kami ambil setelah tim memantau mereka selama beberapa kali pertemuan latihan," ujar Pelatih Persela, Aji Santoso dilansir dari laman resmi Persela, Sabtu (23/12/2017).

Selain karena dinilai kurang ideal, keputusan mencoret Ade Tjandra yang merupakan anggota TNI AL posisi gelandang tengah itu juga karena Persela mempertahankan Agung Pribadi.

Agung adalah mantan punggawa Persib yang pada Liga 1 2017 telah bersama Persela.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X