Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Klub Elit Singapura Ini Pusing Jelang Hadapi Bali United di LCA

By Metta Rahma Melati - Minggu, 24 Desember 2017 | 10:21 WIB
Gelandang serang Jordan Webb dipeluk kapten Mustafic Fahrudin seusai mencetak gol untuk Tampines Rovers ke gawang Garena Young Lions di Stadion Jurong Barat, Singapura, Selasa (14/6/2016) malam.
Dok. S-LEAGUE
Gelandang serang Jordan Webb dipeluk kapten Mustafic Fahrudin seusai mencetak gol untuk Tampines Rovers ke gawang Garena Young Lions di Stadion Jurong Barat, Singapura, Selasa (14/6/2016) malam.

Pelatih Tampines Rovers, Juergen Raab, mengaku kesusahan mengumpulkan pemain di sesi latihan.

Tampines Rovers telah memulai sesi latihan sejak Senin (18/12/2017).

Klub berjuluk The Stags tersebut tak ingin menyia-nyikan waktu untuk menyeselesaikan kontrak pemain lain.

Pasalnya akan ada pertandingan yang kompepetif melawan Bali United di Liga Champions Asia 2018 yang akan digelar 16 Januari 2018.

"Semua pemain, saya dikelola dengan baik selama liburan, tapi untuk pemain dari klub lain, ini sedikit lebih sulit karena mereka harus dibebaskan (dari klub mereka) terlebih dahulu," kata Juergen Raab, seperti yang dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari The New Paper.

Pasalnya beberapa pemain Tampines Rovers masih libur atau masih terikat kontrak dengan mantan klub.

Raab menyesalkan situasi ini karena bakal sulit mengumpulkan pemain.

(Baca Juga: 5 Kapten Timnas Berbagai Negara Berlaga di Liga 1 Musim 2018)

"Jika mereka tidak dilepaskan sebelumnya, maka diberikan hanya dua minggu sebelum pertandingan pertama kami, itu akan menjadi tantangan bagi kami untuk mempersiapkan dengan angka yang kami miliki," katanya.

Sebelumnya The Stags telah kedatang pemain sayap asing yakni Jordan Webb yang bermain bersama Warriors FC di musim 2017.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X