Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tiga Klub Ini Sudah Penuhi Kuota Pemain Asing untuk Liga 1 Musim 2018

By Ramaditya Domas Hariputro - Minggu, 24 Desember 2017 | 12:26 WIB
Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro, Ilija Spasojevic, Kevin Brands, Nick Van Der Velden dan CEO Bali United Yabes Tanuri saat perkenalan pemain baru di Denpasar, Kamis (14/12/2017).
MARIANUS SERAN/TRIBUNBALI
Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro, Ilija Spasojevic, Kevin Brands, Nick Van Der Velden dan CEO Bali United Yabes Tanuri saat perkenalan pemain baru di Denpasar, Kamis (14/12/2017).

Regulasi mengenai pemakaian jumlah pemain asing untuk gelaran Liga 1 musim depan masih belum ditetapkan.

Beberapa klub kontestan Liga 1 telah mencapai kesepakatan dengan pemain asing yang masuk bidikan mereka.

Bahkan, jika menganut regulasi musim lalu, maka tercatat ada tiga kontestan yang telah memenuhi kuota untuk pemain asing.

Seperti diketahui, regulasi untuk pemain asing musim lalu, yakni satu Asia, dua non-Asia, dan satu marquee player.

Menurut pantauan tim SuperBall.id dan BolaSport.com, berikut tiga tim yang telah memenuhi kuota pemain asing sesuai regulasi musim 2017:

1. Sriwijaya FC

Berikut pemain asing tersebut: Yuu Hyun Koo (Asia), Manuchekhr Dzhalilov (non-Asia), Makan Konate (non-Asia), dan Mahamadou N'Diaye (Marquee Player).

Esteban Vizcarra dan Alberto Goncalves proses naturalisasi.

2. Bali United


Berikut pemain asing tersebut: Ahn Byung Keon (Asia), Bruno Demerson (non-Asia), Kevin Brands (non-Asia), dan Nick van der Velden (Marquee Player).

3. Borneo FC


Berikut pemain asing tersebut: Azamat Baimatov (Asia), Marlon da Silva (non-Asia), Srdan Lopicic (non-Asia), dan Leozinho (Marquee Player).


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X