Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Satu Pemain Persib Izin Tinggalkan Pemusatan Latihan, Ini Alasannya

By Gangga Basudewa - Minggu, 24 Desember 2017 | 23:02 WIB
Pelatih baru Persib, Mario Gomez memberikan arahan kepada para pemain skuat Maung Bandung pada latihan perdana menyongsong musim 2018 di lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Rabu (13/12/2017).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pelatih baru Persib, Mario Gomez memberikan arahan kepada para pemain skuat Maung Bandung pada latihan perdana menyongsong musim 2018 di lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Rabu (13/12/2017).

Wonderkid milik Persib BandungFulgensius Billy Paji Keraf, berencana izin dari training camp (TC) yang dilakukan Persib.

Billy Keraf meminta izin ke Persib untuk merayakan Hari Natal 25 Desember 2018.

Kepada awak media di Lapangan Sepakbola UNY, Minggu (24/12/2017), Billy mengungkapkan akan menghabiskan malam natal di Yogyakarta.

"Kebetulan kan natalan tuh tanggal 24 malamnya, nanti malem gerejanya, besok natal sama tanggal 26, untuk gerejanya sih kayanya saya disini, gereja natalnya nanti malam," ujar Billy.

Sementara pada saat tanggal 25 Desember, Billy masih akan mengikuti latihan rutin.


Gelandang sayap Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf, saat mengikuti latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (12/4/2017).(FIFI NOFITA/JUARA.NET)

Ia baru akan pulang ke keluarganya pada malam harinya.

"Untuk besok saya juga ada latihan di sini, besok malam saya pulang," ucapnya.

Pemain yang pernah ditolak oleh Persija Jakarta itu juga sudah mengantongi izin dari pelatih maupun asistennya.

"Saya sudah ada izin sama pelatih semua, sama Gomez, saya izin pulang dulu satu hari untuk tanggal 26, dan tanggal 27 saya balik lagi ke sini pagi, jadi satu hari saja balik izin," katanya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X