Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jauh dari Kampung Halaman, Demerson Bruno Costa Pilih Rayakan Natal dan Tahun Baru di Bali

By Senin, 25 Desember 2017 | 12:51 WIB
Bek Bali United, Demerson Bruno Costa, saat mengikuti sesi gim internal di Lapangan Trisakti Legian, Sabtu (9/12/2017) pagi.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Bek Bali United, Demerson Bruno Costa, saat mengikuti sesi gim internal di Lapangan Trisakti Legian, Sabtu (9/12/2017) pagi.

 Pemain anyar Bali United Demerson Bruno Costa lebih memilih merayakan hari Natal di Bali daripada di kampung halamannya.  

Hal itu, dikatakannya saat manajemen Bali United memberikan waktu libur kepada para pemain dalam rangka memperingati Hari Natal dan menyambut Tahun Baru 2018.

Namun, Demerson lebih memilih untuk tinggal di Bali.

Alasannya karena jarak yang cukup jauh antara Bali dan Brasil membuatnya berpikir dua kali untuk pulang ke kampung halamannya.

"Saya tetap di Bali saat libur nanti. Penerbangan dari Bali ke Brasil membutuhkan waktu lebih dari sehari dan itu akan menguras energi."

(Baca Juga: Klub Malaysia Ini Bantah Ikut Turnamen Suramadu Super Cup)

"Kebetulan keluarga saya juga sudah berada di Bali dan saya memilih untuk merayakan Natal dan Tahun Baru di sini," kata Demerson seperti dikutip dari laman resmi Bali United.

Sementara itu, saat ditanyai mengenai suasana tim Bali United, pemain yang pernah membela tim Chapecoense tersebut mengaku sangat nyaman karena rasa kekeluargaan yang kuat dan dukungan dari suporter yang luar biasa.

"Saya sangat nyaman dengan suasana di tim ini. Para pemain, tim pelatih dan ofisial sangat bersahabat."

"Suasana alam di Bali juga sangat indah, seperti yang saya nikmati saat berkunjung ke tempat water sport siang kemarin. Selain itu dukungan fans juga sangat luar biasa," kata mantan pemain Serawak FA itu.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X