Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persela Lamongan Coret Pemain Timnas Afghanistan, Ini Alasannya

By Gangga Basudewa - Selasa, 26 Desember 2017 | 14:53 WIB
Pelatih Persela, Aji Santoso dalam sesi latihan skuat Laskar Joko Tingkir di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (22/12/2017).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persela, Aji Santoso dalam sesi latihan skuat Laskar Joko Tingkir di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (22/12/2017).

Pemain asing yang membela Timnas Afghanistan, Zohib Islam Amiri, harus rela tak jadi dikontrak Persela Lamongan.

Belum genap satu pekan menjalani seleksi bersama Laskar Joko Tingkir, nama pemain berposisi gelandang bertahan itu dipastikan dicoret oleh tim pelatih Persela.

Padahal kemampuan Zohib Amiri rencananya akan di tes saat turnamen Piala Presiden 2018 mendatang.

"Jadi begini, setelah beberapa hari seleksi, Amiri minta segera ada kejelasan tanda tangan kontrak."

"Saya belum bisa merekomendasikan dia ke manajemen, karena belum kami coba di Piala Presiden."

"Itu sesuai kesepakatan awal bahwa Amiri statusnya trial, ternyata Amiri sedikit keberatan kalau menunggu sampai Piala Presiden."

"Akhirnya saya putuskan tidak merekrutnya," kata Aji Santoso dilansir dari halaman resmi klub Persela Lamongan, Selasa (26/12/2017).

Keputusan ini diambil Aji lantaran, mantan pelatih Arema FC itu tak ingin gegabah dalam merekrut pemain asing, apalagi dengan kemampuan yang belum diketahuinya.

"Saya tidak mau salah dalam hal perekrutan pemain. Harus benar-benar berkualitas, dan Amiri bisa memahami situasi ini, dia tidak ada masalah," jelasnya

Terkait kosongnya pemain asing gelandang bertahan, Persela Lamongan mengaku sudah memiliki incaran baru yang segera akan ikut bergabung latihan bersama tim, sekaligus seleksi.

"Ya, kami sudah ada pandangan pemain lain. Insyaallah sebentar lagi bergabung," tambahnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.