Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Komentar Pemain Muda Persib Bandung Usai Dilatih Mario Gomez Selama Lima Hari

By Selasa, 26 Desember 2017 | 18:34 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, saat ditemui di mes Persib, Selasa (19/12/2017).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, saat ditemui di mes Persib, Selasa (19/12/2017).

 Pelatih anyar Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menuai penilaian positif dari pemain muda Maung Bandung, Puja Abdillah.  

"Terus terang ada perbedaan. Memang banyak sekali latihan berat, tapi, Puja merasakan kenyamanan dilatih oleh beliau. Gaya melatihnya enak, enjoy pokoknya," kata Puja Abdillah.

 

Penilaian Puja Abdillah terhadap pelatih anyar Persib Bandung itu ia lontarkan karena ia sudah merasakan pemusatan latihan bersama Persib hingga hari kelima berlangsung.

Namun, penilaian positif ternyata tak hanya datang dari pemain muda.

Pemain kawakan Persib Bandung, Atep juga memberikan penilaian terhadap Roberto Carlos Mario Gomez.

(Baca Juga: Sandiaga Uno Janji Bantu Niat Persija Berkandang di SUGBK untuk Piala AFC)

Menurut pemain yang kerap mengenakan nomor punggung 7 itu, Roberto Carlos Mario Gomez punya strategi permainan yang lebih efektif dengan menekankan pada kesabaran.

"Mario Gomez yang saya tahu dia lebih banyak ke build-up serangan, permainan yang lebih sabar dan efektif, sehingga gol yang dicari dan hasil akhir berupa kemenangan tim itu yang lebih utama," kata Atep.

"Pelatih dari Argentina suka main dengan sabar dan biasanya senang dengan permainan cepat, sedikit berbeda dengan gaya Spanyol yang lebih dominan dengan tiki-taka dan gaya yang lebih offensive,” tambah Atep.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X