Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ahcmad Jufriyanto Gagal Gabung ke Klub Malaysia, Ini Alasannya

By Adif Setiyoko - Kamis, 28 Desember 2017 | 17:36 WIB
Aksi bek Persib, Achmad Jufriyanto, saat membela timnas Indonesia melawan timnas Suriah U-23 dalam partai uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA/BOLASPORT.COM
Aksi bek Persib, Achmad Jufriyanto, saat membela timnas Indonesia melawan timnas Suriah U-23 dalam partai uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017).

Persib Bandung hampir saja gigit jari jika saja Achmad Jufriyanto berhasil digaet klub asal Malaysia, Kuala Lumpur FA (KLFA).  

Pasalnya, klub promosi Malaysia Super League itu gagal mengamankan tanda tangan bek berusia 30 tahun tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari Stadiumastro.com, Sekretaris Jenderal (Sekjen) KLFA, Nokman Mustaffa, memberikan keterangan soal hal tersebut.

"Beliau (Achmad Jufriyanto) telah menandatangani kontrak dengan Persib Bandung," ujar Nokman Mustaffa, Rabu (27/12/2017).

"Alhasil, kami terpaksa melepaskannya meskipun perjanjian hampir diselesaikan,"katanya.

(Baca Juga: Marko Simic Diharapkan Mampu Jawab Keraguan Manajemen Persija Jakarta)

Kesepakatan itu merupakan buntut dari larangan Ketua PSSI, Edy Rahmayadi, yang melarang para pemain Indonesia untuk bermain di luar negeri.

Sementara itu, KLFA mengubah incaran pemain bertahan mereka ke mantan penggawa Persib Bandung lainnya, Baihakki Khaizan.

Bek yang kerap disapa Jupe tersebut memang santer dikabarkan akan hijrah ke Liga Malaysia musim depan.

Namun akhirnya pemain asal Tanggerang itu terlihat dalam sesi latihan Persib di bawah arahan langsung pelatih anyar, Roberto Carlos Mario Gomez.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X