Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Evan Dimas dan Ilham Udin, Presiden Selangor FA Berencana Berdiskusi dengan PSSI

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 28 Desember 2017 | 20:07 WIB
Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn siap membela Merah-Putih kapan pun dibutuhkan.
INSTAGRAM.COM/EVHANDIMAS
Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn siap membela Merah-Putih kapan pun dibutuhkan.

Presiden Selangor FA, Datuk Seri Subahan, dikabarkan akan segera berdiskusi dengan PSSI untuk memastikan nasib dari Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn.   

Kedua pemain timnas U-23 Indonesia itu sampai saat ini masih belum jelas untuk bergabung dengan Selangor FA.

Evan Dimas dan Ilham Udin sejatinya sudah melakukan tanda tangan kontrak bersama dengan Selangor FA untuk kompetisi musim 2018.

Namun Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, melarang mantan pemain Bhayangkara FC itu bermain di klub Malaysia.

 

Alasan Edy dikarenakan ia hanya takut Selangor FA tidak melepas Evan Dimas dan Ilham Udin untuk pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia dan pertandingan Asian Games 2018.

(Baca Juga: Karena Spaso, Marko Simic Pantau Liga Indonesia Sejak Masih di Malaysia)

Sebab, Asian Games 2018 bukan merupakan agenda FIFA dan klub tidak diwajibkan untuk melepaskan pemain mereka ke ajang tersebut.

Manajer Selangor FA, Datuk Abdul Rauf Ahmad, mengatakan bahwa Subahan sedang berdiskusi dengan PSSI untuk mendapatkan izin agar Evan Dimas dan Ilham Udin bisa segera bergabung dengan klub berjulukan The Reds Giant.

Sebab, kompetisi di Malaysia akan dimulai pada Februari 2018 dan Selangor FA sudah memulai sesi latihan sejak pertengahan Desember 2017.

 

"Kami sedang dalam diskusi dengan PSSI dan presiden kami dapat bertemu dengan presiden PSSI untuk mendapatkan solusinya," kata Rauf Ahmad seperti dikutip BolaSport.com dari Goal Malaysia.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X