Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pintu Persija untuk Reinaldo Tertutup Usai Meminang Marko Simic

By Muhammad Robbani - Kamis, 28 Desember 2017 | 20:39 WIB
Tepukan tangan striker anyar Persija Jakarta Reinaldo da Costa ke Jakmania seusai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (12/8/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Tepukan tangan striker anyar Persija Jakarta Reinaldo da Costa ke Jakmania seusai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (12/8/2017).

Kedatangan Marko Simic praktis menutup peluang Reinaldo Elias da Costa untuk kembali memperkuat Persija Jakarta.

Sampai saat ini, Reinaldo belum kunjung pulih dari cedera engkel yang didapatnya saat memperkuat Persija melawan Mitra Kukar pada putaran kedua Liga 1 musim 2017.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra menyebut bahwa sudah tak ada slot buat Reinaldo pasca kedatangan Simic.

"Kami butuh satu pemain saja di posisi target man. Bukannya Reinaldo dicoret, tapi kontraknya memang sudah habis," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu, di Lapangan Sutasoma, Jakarta Timur, Kamis (28/12/2017).

"Reinaldo sudah tak bisa kembali. Mungkin nasib Hermen Palomino (penyerang asing seleksi) juga sama seperti Reinaldo," ucapnya menambahkan.

Kehadiran Simic membuat Persija menghentikan buruan terhadap pemain depan.

"Kami sudah punya satu pemain depan dan sekarang mencari pemain kiri (posisi Bruno Lopes)," kata pelatih asal Brasil itu.

Posisi kiri bisa saja ditempati Faysal Shayesteh yang sedang menjalani seleksi bersama tim berjulukan Macan Kemayoran itu.

Pemain timnas Afghanistan itu sudah menjalani serangkain proses seleksi bersama Persija sejak pekan lalu.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X