Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ferdiansyah Pamit dari Persela Lamongan Lewat Media Sosial

By Gangga Basudewa - Jumat, 29 Desember 2017 | 14:27 WIB
Kiper Persela Lamongan, Ferdiansyah, melakukan tendangan gawang saat tampil melawan Persib Bandung pada pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Surajaya Malang, Jawa Timur, Minggu (22/10/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Kiper Persela Lamongan, Ferdiansyah, melakukan tendangan gawang saat tampil melawan Persib Bandung pada pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Surajaya Malang, Jawa Timur, Minggu (22/10/2017) sore.

Kiper Persela Lamongan, Ferdiansyah dipastikan bakal pergi dan tak akan memperkuat tim tersebut di musim kompetisi 2018. 

Hal ini diketahui setelah kiper kedua saat mendiang Choirul Huda masih hidup tersebut mengunggah foto di akun Instagram. 

Di akun itu, Ferdiansyah mengunggah foto dirinya berseragam Persela. Di bawah foto itu dia menulis caption : 'meninggalkanmu bukanlah pilihanku'.

Setelah Surya.co.id, mengkonfirmasi langsung soal kejelasan tersebut, Ferdiansyah membenarkan jika dirinya sudah tak lagi di Persela.

"Iya, saya positif sudah tidak di Persela karena kontrak tidak diperpanjang," kata Ferdiansyah pada Surya.co.id, Kamis (28/12/2017).

Tampaknya, Ferdiansyah menjadi salah satu korban perombakan total skuad Persela yang dilakukan Aji Santoso untuk musim depan.

Apalagi diketahui, saat ini Aji tengah gencar mencari pemain usia muda, salah satunya pada posisi kiper yang saat ini tengah melakukan seleksi pada Fitrul Dwi Rustapa, Alexander dan Dwi Kuswanto.

Dari tiga kiper seleksi ini, dua dua diantaranya (Fitrul dan Alexander) merupakan kiper muda.

Padahal secara penampilan, Ferdiansyah terbilang cemerlang. Apalagi saat Choirul Huda beberapa kali menghiasi bangku cadangan dan sepeninggal Choirul Huda, Ferdiansyahlah kiper tumpuan Persela.

"Sebenarnya berat tapi itulah sepakbola, ada yang datang dan ada yang pergi," ujarnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.