Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bila Tak Gabung Latihan Pekan Depan, Selangor FA Adukan Kasus Evan Dimas dan Ilhan Udin ke FIFA

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 29 Desember 2017 | 16:35 WIB
Evan Dimas (kanan) dan Ilham Udin Armaiyn (tengah) ditemani sang agen Muly Mulinal (kiri) selepas meneken kontrak semusim bersama Selangor FA.
DOK INSTAGRAM/EVHANDIMAS
Evan Dimas (kanan) dan Ilham Udin Armaiyn (tengah) ditemani sang agen Muly Mulinal (kiri) selepas meneken kontrak semusim bersama Selangor FA.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Selangor FA, Rosman Ibrahim, menegaskan dua pemain Indonesia, Evan Dimas, dan Ilham Udin Armaiyn, akan segera bergabung dengan skuatnya pada awal pekan depan.   

Saat ini pihak Selangor FA sedang berusaha untuk berkomunikasi dengan PSSI demi menemukan solusi yang tepat terkait kasus Evan Dimas dan Ilham Udin.

Sebelumnya Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, sempat melarang Evan Dimas dan Ilham Udin untuk memperkuat klub asal Malaysia.

Selain dikarenakan kualitas sepak bolanya hampir sama dengan Indonesia, Edy khawatir dua pemain timnas U-23 Indonesia itu tidak dilepas Selangor FA untuk Asian Games 2018.

Terlebih Asian Games 2018 bukan merupakan agenda FIFA dan Selangor FA bisa saja tidak melepas dua pilar penting skuat Merah Putih.

(Baca Juga: Sudah Diputuskan, Sriwijaya FC Pilih Piala Presiden daripada Berlaga di Vietnam)

Namun saat ini Presiden Selangor FA, Subahan Kamal, dilaporkan segera bertemu dengan Edy secepatnya.

 

"Kami yakin mereka akan datang ke Selangor," kata Rosman seperti dilansir dari Stadium Astro.

"Kami harus berdiskusi dengan PSSI termasuk kedua pemain itu apakah akan dilepas atau tidak untuk Asian Games," ucap Rosman menambahkan.

Dalam agenda Asian Games yang digelar pada Agustus 2018 nanti kemungkinan besar bentrok dengan Liga Super Malaysia.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X