Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Faysal Shayesteh Usung Target Pribadi Saat Persija Hadapi Persika

By Gangga Basudewa - Sabtu, 30 Desember 2017 | 14:57 WIB
Pemain berpaspor Afganistan-Belanda, menjani seleksi bersama Persija Jakarta, di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Kamis (21/12/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pemain berpaspor Afganistan-Belanda, menjani seleksi bersama Persija Jakarta, di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Kamis (21/12/2017).

Pemain asing yang sedang trial di Persija Jakarta, Faysal Shayesteh punya target pribadi di laga uji coba kontra Persika Karawang.

Faysal optimis akan cetak gol dan tampil lebih baik saat Persija melakoni laga uji coba di Stadion Singa Perbangsa Sabtu (30/12/2017).

“Besok pertandingan kedua saya, saya akan tampil lebih baik, bisa cetak gol dan membawa Persija menang,” ujar pemain asal Afganistan itu setelah menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (29/12/2017).

Faysal juga menambahkan bahwa ia sangat berharap Persija bisa mengontraknya.

“Saya berharap Persija bisa mengontrak saya,” tambah Faysal.

Sebelumnya, Faysal Shayesteh sudah tampil saat Persija menghadapi MC Utama pada Rabu (27/12/2017). 

Pada pertandingan itu, Faisal yang bermain di posisi sayap kiri terlihat lebih mencolok dibandingkan dua pemain lainnya yakni Hermes Palomino dan Junior Timbo.

Saat menghadapi Persika Karawang nanti, pelatih Persija, Stefano Cugurra mengatakan akan menurunkan Faysal pada posisi yang berbeda.

“Besok saya akan turunkan Faisal. Tapi, saya mau lihat dia bermain di tengah, karena saya sudah lihat kemarin dia bermain di kiri,” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X